Danamon Beroperasi Terbatas saat Lebaran

Ade Hapsari Lestarini    •    Jumat, 10 Jul 2015 14:05 WIB
bank danamon
Danamon Beroperasi Terbatas saat Lebaran
Ilustrasi Bank Danamon -- FOTO: Dokumentasi Danamon

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) akan menutup kegiatan operasional cabangnya pada masa cuti bersama 16 Juli 2015 dan Libur Hari Raya Idul Fitri 17 dan 18 Juli 2015.

"Namun demikian, sebanyak 14 kantor cabang Danamon akan tetap buka untuk melayani transaksi perbankan nasabah pada Minggu, 19 Juli 2015," tukas Direktur Operasional dan Consumer Banking Danamon Michellina Triwardhany, dalam siaran persnya, di Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Adapun transaksi yang dilayani terbatas antara lain untuk pembukaan rekening, setoran tunai, penarikan tunai, pemindahbukuan internal Danamon, namun tidak termasuk layanan transaksi SKN (Sistem Kliring Nasional) dan RTGS (Real Time Gross Settlement).

Keempat belas kantor cabang tersebut adalah Kantor Cabang Supermall Karawaci Tangerang, Pondok Indah Mall Jakarta, Taman Anggrek Jakarta, Central Park Jakarta, serta ITC Mangga Dua Jakarta.

Kemudian Metropolitan Mall Bekasi, Taman Galaxy Raya Bekasi, Stasiun Kota Surabaya, Grand City Surabaya, Kantor Cabang Pekanbaru, Mesjid Lama Palembang, Sutomo Jambi, Ahmad Yani Bandung, dan Dokter Cipto Semarang.

Pada cuti bersama 20 Juli 2015, sebanyak 76 kantor cabang Danamon akan tetap buka. Sedangkan, pada cuti bersama 21 Juli 2015 sebanyak 127 kantor cabang Danamon akan tetap buka.


(AHL)