Ical: Kita akan Kasasi

Anggitondi Martaon    •    Jumat, 10 Jul 2015 23:55 WIB
golkar
Ical: Kita akan Kasasi
Ketua Umum Partai Golkar Munas Bali Aburizal Bakrie (Foto: MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali dan Riau Aburizal Bakrie (Ical), tidak terlalu memusingkan hasil Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) yang memenangkan kubu Agung Laksono. Sebab, masih ada langkah hukum yang dapat ditempuh oleh pihaknya.

"Ya sudah, kita akan kasasi," kata Ical usai menghadiri peringatan 40 hari wafatnya putra Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Jakarta (10/7/2015).

Kata dia, hasil putusan tersebut juga tidak mengganggu perundingan islah sementara antara kedua kubu menjelang pendaftaran Pilkada serentak, bahkan besok dirinya bersama Agung  akan berkunjung ke kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk membicarakan islah sementara ini. "Penjaringan jalan terus," jelas Ical.

PT TUN menganulir vonis tingkat pertama terkait sengketa kepengurusan Partai Golkar. Artinya, Golkar kubu Agung Laksono sebagai pengurus yang sah.

"PT TUN memenangkan kami, semoga kami dapat menjalaninya dengan rasa syukur untuk membawa partai melaksanakan demokrasi yang benar," kata politikus Golkar kubu Agung, Agun Gunandjar, kepada Metrotvnews.com.


(ALB)