Klub dan Komunitas

Ninja Holic Club Berbagi Kebahagiaan ke Anak Yatim Piatu

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 11 Jul 2015 10:48 WIB
klub motor
Ninja Holic Club Berbagi Kebahagiaan ke Anak Yatim Piatu
Baksos sudah jadi agenda rutin komunitas otomotif. Istimewa

Metrotvnews.com, Jakarta: Ninja Holic Club (NHC) yang tergabung dalam Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) mengadakan aksi sosial di Pacuan Kuda, Pulo Mas, Jakarta Timur. Acara yang diadakan akhir pekan lalu ini bertujuan untuk berbagi  kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang beruntung.

"Ini jadi acara baksos rutin kami yang kesembilan kalinya. Selain itu juga sebagai ajang silahturahmi dan buka puasa bersama seluruh anggota KNI diwilayah Jabodetabek," kata Joenaidi, selaku Ketua Panitia acara. 

Dalam acara tersebut, tercatat 50 klub dibawah naungan KNI hadir, dengan 1.000 anggota. Aktifitas yang dilakukan diantaranya rampag bedug, marawis, afalan ayat Al-Quran oleh anak Yatim, Mengajak anak yatim Keliling tempat acara menggunakan Ninja, santunan anak yatim, buka bersama, musyawaran nasional dan silaturahmi antar club.

"Dana total yang terkumpul untuk baksos kali ini Rp50 juta, yang selain berupa uang tunai, juga kita berikan dalam wujud perlengkapan sholat dan perlengkapan sekolah untuk anak yatim piatu dari panti asuhan Awwaliyah, Klender, Jakarta Timur," sambung Joenaidi.

Acara baksos ini berlangsung dengan cukup hikmat, dan penuh kebersamaan serta terpancar kegembiraan dari wajah  para anak Yatim tersebut. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi komunitas yang bernaung dalam KNI.


(UDA)