RD Belum Ada Komunikasi dengan Persija Soal Piala Indonesia Satu

Alfa Mandalika    •    Senin, 13 Jul 2015 17:19 WIB
liga indonesia
RD Belum Ada Komunikasi dengan Persija Soal Piala Indonesia Satu
Rahmad Darmawan (Dok: Istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mahaka Sports dijadwalkan bakal melangsungkan turnamen bertajuk Piala Indonesia Satu pada 15 Agustus mendatang. Namun, turnamen yang sudah mendapatkan restu dari PSSI itu masih menunggu kesediaan klub Liga Indonesia.

Sebelumnya, nama-nama klub seperti Persija Jakarta, Arema Malang, PSM Makassar, dan Persebaya Surabaya menyatakan bersedia. Lalu, sebagai pelengkap rencananya akan mengundang juga klub Divisi Utama.

Kendati demikian, tim Persija belum melakukan persiapan jelang turnamen tersebut. Selain masalah gaji pemain yang belum usai, manajemen juga belum berkoordinasi dengan tim.

"Persija belum ada komunikasi dengan saya. Jadi saya juga belum tahu apa-apa," ujar Rachmad Darmawan ketika dikonfirmasi Metrotvnews.com, Senin (13/7/2015).

Sementara itu, asisten pelatih Persija Satya Bagdja ketika ditemui beberapa waktu lalu mengatakan tidak mudah untuk mengikuti turnamen dengan waktu persiapan yang singkat.

"Jika Persija ikut bertanding, saya rasa itu tidak gampang. Karena kami belum siap benar dan belum berlatih,"papar Satya.


(RIZ)