Mitsubishi Ajak 40 Konsumennya ke Disneyland Hong Kong

- 17 April 2013 17:38 wib
Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali mengajak para konsumen untuk selalu servis kendaraan Mitsubishi mereka selalu ke bengkel resmi. Pasalnya selain membuat kendaraan tetap sehat, konsumen juga mendapatkan kesempatan merebut hadiah menarik dan tur gratis ke mancanegara.

Hong Kong menjadi kota yang dipilih KTB tahun ini sebagai tujuan wisata untuk mengajak 40 orang pemenang undian program SerPrize (Service with Prize) 2013 pada 11 – 13 April 2013. 

Di salah satu kota terindah dunia dengan julukan 'Kota Tertinggi di Dunia', rombongan pemenang SerPrize Mitsubishi langsung menuju Victoria Peak atau Puncak Victoria yang terletak di bagian barat daya Pulau Hong Kong dengan melintasi terowongan bawah laut.

Selain bisa melihat keindahan kota Hong Kong dari puncak gunung setinggi 552 meter tersebut, rombongan juga mengunjungi Museum Patung Lilin Madam Tussaud’s dan berkesempatan berfoto dengan patung tokoh, aktor dan aktris terkenal dunia seperti Jackie Chan, Jet Lee, Albert Einstein, Saddam Husein, hingga Barack Obama.
 
Perjalanan kemudian berlanjut dengan city tour, menikmati gemerlap lampu dari gedung–gedung pencakar langit dan kapal–kapal yang hilir mudik di perairan Hong Kong.

Di hari kedua, rombongan menuju Avenue Star di Victoria Harbor – Tsim Sha Tsui. Avenue Star, adalah salah satu ikon Kota Hong Kong, di tempat ini terdapat telapak tangan artis–artis industri perfilman Hong Kong.

Setelah melakukan city tour rombongan bergerak ke menu utama yaitu menuju Disneyland Hong Kong untuk berpetualang menikmati aneka wahana dengan para tokoh Disney yang terletak di sebelah Teluk Penny, Pulau Launtau – Hongkong dan didirikan pada September 2005.

Kegiatan di Hong Kong Disneyland ditutup dengan pertunjukan fireworks spektakuler dari Disneyland yang berlangsung pada malam hari. Ini seperti 'good night kisses' dari Disneyland Hong Kong untuk rombongan Mitsubishi.

"SerPrize sebagai salah satu program dari After Sales Service Mitsubishi, sangat unik dan menarik, dan perlu dikembangkan ke depannya," ujar Al Hilal Putra, salah satu pemenang SerPrize, pemilik Strada Triton GLX asal Medan, yang mengoperasikan kendaraannya di perkebunan kelapa sawit. 

SerPrize 2013 merupakan program SerPrize yang ke-4 (empat) kalinya yang diadakan oleh KTB dan berlangsung sejak tanggal 1 Oktober 2012 – 31 Januari 2013. Di program SerPrize sebelumnya, KTB memberikan hadiah berupa mobil Mitsubishi, Tour Universal Studio Singapore dan Tour Bangkok – Thailand. (RO)

()

MOTOR
MOBIL
MODIFIKASI
TIPS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.