Mobil Baru

New Mitsubishi Strada Triton, Mengaspal di Indonesia Awal Agustus

Ahmad Garuda    •    Selasa, 14 Jul 2015 17:45 WIB
mitsubishi
New Mitsubishi Strada Triton, Mengaspal di Indonesia Awal Agustus
New Mitsubishi Triton, bakal mengaspal di Indonesia awal Agustus. KTB

Metrotvnews.com, Jakarta: Mitsubishi Motors melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, tak lama lagi memenuhi janjinya. Yaitu peluncuran New Strada Triton yang telah dijanjikan di awal tahun saat media gathering. Peluncuran mobil ini nantinya akan dilakukan awal Agustus mendatang.

Menurut selebaran yang masuk ke meja redaksi, peluncuran New Triton dari Mitsubishi ini bakal dilakukan di trek yang ekstrim. Sekaligus untuk menguji performanya.

Bahkan Mitsubishi berjanji menghadirkan legenda balap reli dunia. Namun namanya masih mereka rahasiakan. Namun dalam beberapa acara yang digelar KTB, pereli legenda dunia yang pernah mereka hadirkan adalah Hiroshi Masuoka. Jika tak salah, maka sang legenda itu bakal menjadi saksi peluncuran dan pengujian generasi terbaru Triton di Indonesia itu.

"Kami akan meluncurkan New Strada Triton di awal semester dua mendatang. Itu sudah pasti. Namun untuk unit lain seperti Pajero, tidak akan kami luncurkan di Indonesia hingga akhir 2015," ujar Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB awal tahun 2015 lalu.

Dari siluet gambar yang ada, model grill New Triton persis seperti gambar New Triton yang banyak beredar. Jika tidak mengalami ubahan, maka desain ini sama seperti yang sudah beredar terlebih dulu di luar negeri.


(UDA)