Juventus di Mata Khedira

Patrick Pinaria    •    Rabu, 15 Jul 2015 21:16 WIB
liga italia
Juventus di Mata Khedira
Sami Khedira (Foto: AFP/Francisco Leong)

Metrotvnews.com, Turin: Sami Khedira telah meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Jerman itu akan melanjutkan kariernya bersama Juventus mulai musim depan.

Khedira secara resmi diperkenalkan ke publik pada hari ini, Rabu 15 Juli. Pada kesempatan itu, ia mengungkapkan kebanggaannya terhadap Juventus. Ia menilai I Bianconeri merupakan klub hebat dan tak kalah dengan Madrid.

"Saya mencari tantangan baru. Juventus adalah klub yang mampu memberikan tantangan itu. Mereka memiliki level yang sama dengan Madrid," ujar Khedira.

"Bisa bermain di liga ini bisa menjadi suatu kehormatan yang nyata bagi saya. Kejuaraan Italia adalah kejuaraan yang sulit dan memiliki sisi yang kuat. Saya tidak menganggap Liga Italia merupakan kompetisi rendah. Liga ini memiliki kualitas tinggi dan menantang," sambungnya.

"Juve sudah menunjukkan kemampuan mereka untuk bersaing dengan klub-klub top Eropa. Saya di sini untuk tampil di final Liga Champions," paparnya.

Khedira tampil melempem bersama Madrid pada musim 2014--2015. Ia hanya dipercayakan tampil tujuh kali bersama El Real di seluruh kompetisi. (Goal)


(PAT)