Rhoma Siap Lantik Pengurus Partai Idaman Bulan Depan

Achmad Zulfikar Fazli    •    Senin, 20 Jul 2015 14:53 WIB
rhoma irama
Rhoma Siap Lantik Pengurus Partai Idaman Bulan Depan
Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama.

Metrotvnews.com, Jakarta: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Idaman rencananya akan dikukuhkan pada Agustus 2015. Mereka akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama.
 
"Insyaallah 22 (Agustus), kita akan melakukan deklarasi, pelantikan dan saya harap struktur DPP, DPW dan Kabupaten atau Kota sudah selesai," kata Rhoma di Sekretariat MPP Fahmi Tamami, Jalan Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2015).
 
Terkait modal membentuk Partai Idaman, Rhoma mengaku hanya mengedepankan modal sosial. Kader-kader di daerah diharapkan dapat membiayai sendiri pembentukan kantor opreasional.
 
"Saya tidak punya modal materi tapi insyaallah saya punya modal sosial. Jadi, kalau partai lain harus kucurkan dana untuk kantor daerah, tapi alhamdulillah mereka ini (kader Partai Idaman) membiayai kantor sendiri jadi itu sosial," kata dia.
 
Rhoma yakin partai besutannya dapat bersaing dengan partai besar dalam pemilu 2019 mendatang. Sebab, belum sampai satu bulan ini sudah banyak masyarakat yang tergerak untuk bergabung dengan Partai Idaman.
 
"Target 2019, optimis jadi partai besar di Indonesia, dan sampai sekarang belum satu bulan respon dari daerah luar biasa banyak yang ingin jadi anggota Partai Idaman. Kita kalau cita-cita kan harus setinggi langit," pungkas dia.
 


(FZN)