Peristiwa Unik

Gunakan Oli Mesin saat Bercinta, Seorang Wanita Alami Cedera

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 22 Jul 2015 06:11 WIB
peristiwa unik
Gunakan Oli Mesin saat Bercinta, Seorang Wanita Alami Cedera
Sang wanita merasakan sakit pada panggulnya karena oli mesin. Thuglifevideos

Metrotvnews.com: Bercinta sudah jadi salah satu kebutuhan biologi setiap orang. Kadang kala bercinta ada yang menggunakan cairan pelumas agar lebih hot. Tapi jangan tiru kelakuan Jack Minot yang menggunakan oli mesin sebagai pelumas untuk bercinta dengan pacarnya, Tracy Lawrence. 

Cerita bermula ketika pasangan dari Georgia, Amerika Serikat ini menikmati malam dengan banyak minum dan mengakhirinya dengan bercinta agar lebih romantis. Alih-alih pakai pelumas yang seharusnya, Minot berimprovisasi dengan menggunakan oli mesin dengan kekentalan 10w-40 untuk bercinta.

Dirilis Thuglifevideos, semenit mereka bercinta sang wanita mengeluhkan sakit pada panggulnya. Minot berusaha menenangkan dan mengatakan sakit itu akan segera hilang, dan memberikan susu untuk mengurangi rasa sakitnya. Minot mulai sadar ada yang salah ketika Lawrence kejang-kejang dan berhalusinasi.

"Rasanya seperti ada yang terbakar di dalam, saya merasa sakit yang semakin kuat dan tak tahu lagi apa yang terjadi, saya hilang kesadaran," kata Lawrence kepada dokter yang menanganinya.

Minot beralasan menggunakan oli mesin karena berasal dari dalam bumi. "Ini produk organik, saya pikir tidak akan terlalu berbahaya ketimbang menggunakan lumpur atau yang lainnya," katanya.

Hasilnya Lawrence mengalami luka bakar serius pada organ kewanitaannya. "Dia bisa saja tewas jika diteruskan bercinta hingga 15 menit. Saya tidak menyarankan oli mesin atau cairan berbahaya lain untuk bercinta," papar sang dokter. Duh ada-ada saja kelakuan Minot ini.


(UDA)