Chevrolet Luncurkan Spin Bersama Slogan Baru

- 25 April 2013 08:00 wib
GM Indonesia
GM Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: General Motors (GM) Indonesia, sebagai agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia mengumumkan peluncuran slogan terbaru 'Find New Roads' (FNR).

Slogan terbaru ini dibuat berdasarkan warisan inovasi dan komitmen Chevrolet untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen. FNR akan menjadi pedoman Chevrolet dalam mengembangkan produk serta teknologi di lebih dari 140 pasar otomotif di dunia.

Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing GM Indonesia menegaskan, "Find New Roads menjadi bukti komitmen global Chevrolet termasuk di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk Chevrolet berkualitas."

Yuniadi menambahkan, "Kita hadir di Indonesia sejak tahun 1927, namun baru kali ini kami memiliki satu visi global yang sempurna."

Sejak meluncurkan produk untuk pasar global pada 2009, penjualan Chevrolet
meningkat 38%. Karena itu, Indonesia turut ambil bagian dalam peresmian desain baru logo 'Dasi Kupu-Kupu' khas Chevrolet sejalan dengan pengumuman slogan terbaru FNR yang akan diluncurkan hari ini.

Desain baru logo Chevrolet mulai muncul pada 25 April 2013 dan peluncuran Chevrolet Spin akan menjadi ajang di mana logo ini pertama kalinya digunakan. Peluncuran FNR dilaksanakan bersamaan dengan peluncuran Chevrolet Spin di Indonesia.

"Chevrolet senantiasa berkembang secara global dan juga di Indonesia sebagai salah satu emerging market. Find New Roads akan memastikan konsistensi kami – secara internal bersama para karyawan dan secara eksternal dengan konsumen kami," tambah Yuniadi.

"Find New Roads akan mendorong perusahaan untuk tampil dengan tema yang konsisten, sekaligus menjadi pesan eksternal yang bisa digunakan di beragam pasar otomotif," tutup Yuniadi. (RO)

()

MOTOR
MOBIL
MODIFIKASI
TIPS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.