Biaya Perbaikan Bodi dan Cat di Plaza Toyota Lebih Bersahabat

- 25 April 2013 18:26 wib
Plaza Toyota
Plaza Toyota

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk menepis anggapan kalau melakukan perbaikan bodi dan pengecatan mobil di bengkel resmi lebih mahal, Plaza Toyota mengumumkan bahwa hal itu merupakan anggapan yang salah.

Pasalnya, Plaza Toyota Body & Paint (BP) telah hadir untuk menjawab kebutuhan jasa perbaikan bodi kendaraan dengan biaya relatif lebih ringan tanpa harus mengorbankan kualitas hasil pekerjaannya.

Fasilitas perbaikan bodi milik Plaza Toyota Body & Paint berdiri di lahan seluas 4.565 meter persegi di kawasan Karanggan Gunung Putri, Bogor dengan bangunan seluas 1.673 meter persegi.

Di dalamnya terdapat fasilitas berteknologi terkini dalam perbaikan bodi dan pengecatan yang didukung oleh personel terlatih bersertifikasi.
 
Sapono S, Manajer Operasional Plaza Body & Paint memaparkan bahwa Workshop Body & Paint Plaza Toyota terdiri dari 10 stall Quick Repair/Express Body and Paint, 16 stall regular, 3 Combi Booth dan 4 Surfacer Room.

"Dengan semua fasilitas yang dipunyai 'Plaza Body Paint', begitu kita menyebutnya. Kami yakin akan mampu menampung 250 -300 unit per bulan," ujar Sapono.

"Fasilitas BP ini juga dilengkapi alat tarik frame yang dijaga tingkat presisinya pada saat penarikan frame, sehingga kerusakan berat pun dapat dikerjakan di sini. Kami juga mengadopsi Toyota Production System untuk memastikan pekerjaan yang dihasilkan berkualitas tinggi, sesuai janji dan cepat," beber Sapono.

Selain itu Plaza Toyota BP juga memiliki Water-Base Painting yang ramah lingkungan. Sistem perbaikan di bengkel perbaikan khusus bodi ini menerapkan moto 'We Produce the best Quality' (zero defect).

Sapono menambahkan bahwa Plaza Toyota berusaha selalu memberikan pelayanan serta hasil perbaikan melebihi harapan pelanggan, sehingga para konsumen diharapkan untuk tidak ragu membawa kendaraannya untuk diperbaiki tanpa perlu merasa dihantui oleh biaya tinggi.

Bagi pelanggan yang tidak dapat datang langsung ke Karanggan, dapat mendatangi cabang-cabang Plaza Toyota di 5 wilayah DKI Jakarta:

- Jakarta Pusat: Plaza Toyota Kiai Tapa
- Jakarta Barat: Plaza Toyota Green Garden
- Jakarta Utara dan Timur: Plaza Toyota Pemuda
- Jakarta Selatan: Plaza Toyota Tendean
- Tangerang, Bintaro, BSD: Plaza Toyota Gading Serpong

(RO)

()

MOTOR
MOBIL
MODIFIKASI
TIPS

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun sikap para politikus pun harus ditelaah.  Apakah keberpihakan mereka memang sungguh mengikuti hati nurani, mendengar suara rakyat dan idealisme atau hanya membungkus sikap pragmatis. Mata Najwa mengundang politikus senior Lily Wahid yang pernah membuat gebrakan di PKB. Lily melawan kebijakan partai saat duduk di kursi DPR, menggugat kasus Century dan mengusung hak angket mafia pajak. Serta Yusuf Supendi yang terus mengkritisi ketidak-adilan elit partai yang didirikannya, PKS. Dari jalur politik terkini, hadir pula sebagai narasumber politikus partai Demokrat, Ruhut Sitompul, politikus partai Gerindra, Harris Indra dan politikus partai Golkar, Nusron Wahid. Ketiganya menghadapi situasi yang berbeda-beda, meski sama-sama melawan arus kebijakan partainya dengan mendukung Jokowi. Pengamat politik, Yunarto Wijaya juga hadir untuk memberikan gambaran mengenai kondisi partai politik Indonesia saat ini.  Saksikan selengkapnya hanya di Mata Najwa, Rabu 3 September 2014 pukul 20:05 WIB di Metro TV.