Honda Supra X 125 Hadir dengan Warna dan Stripe Baru

- 25 April 2013 19:56 wib
Astra Honda Motor
Astra Honda Motor

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk menyegarkan tampilan varian Supra X 125 agar lebih sporti, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan stripe baru pada produk sepeda motor bebek andalannya itu.

Penyegaran tampilan ini diwujudkan melalui desain stripe racing icon terbaru dengan garis lebih tajam dan penambahan warna abu-abu silver sebagai pilihan warna baru. Konsep warna dan stripe baru ini diharapkan mampu memberikan tampilan lebih dinamis pada tipe spoke wheel dan kesan racing pada tipe casting wheel.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya optimistis penyegaran tampilan Honda Supra X 125 ini dapat memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebek yang berorientasi pada tampilan dinamis dan sporti.

"Tidak hanya mereknya yang kuat, karakter Honda Supra X 125 sebagai motor yang powerfull, tangguh dan hemat bahan bakar membuat motor ini banyak diminati konsumen karena mereka menilai sangat cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari." ungkapnya.

Honda Supra diperkenalkan pertama kali pada 1997 melalui Honda Supra bermesin 100cc. Sejak tahun 2005, Supra X dikembangkan dengan mesin 125cc. Pada November 2011, Supra X mengusung konsep helm-in yang menambah kepraktisan melalui varian terbaru Supra X 125 Helm-in PGM-FI.

Model ini juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Secure Key Shutter yang mengurangi resiko pencurian, Front & Rear Disk Brake yang meningkatkan aspek keselamatan dengan pengereman yang lebih optimal dan Combined Analog-Digital panel meter yang tampil futuristik serta mudah dibaca.
 
Supra X 125 Spoke Wheel dipasarkan Rp14,65 juta dengan 3 pilihan warna, yaitu Furious Red, Glorious Blue dan Fabulous Silver. Sementara varian Cast Wheel memiliki banderol Rp15,7 juta dalam 4 pilihan warna yaitu Furious Red, Glorious Blue, Fabulous Silver dan Precious Green. Model ini diharapkan dapat terjual 30.000 unit per bulan.

Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama Januari-Maret 2013 total penjualan Honda Supra X 125 tercatat 98.404 unit. Jika ditambahkan dengan Honda Supra X 125 Helm in 21.033 unit, maka total penjualan Honda Supra Series mencapai 119.437 unit dan mendominasi pangsa pasar bebek kelas atas sebesar 67%. (RO)

()

MOTOR
MOBIL
MODIFIKASI
TIPS

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun sikap para politikus pun harus ditelaah.  Apakah keberpihakan mereka memang sungguh mengikuti hati nurani, mendengar suara rakyat dan idealisme atau hanya membungkus sikap pragmatis. Mata Najwa mengundang politikus senior Lily Wahid yang pernah membuat gebrakan di PKB. Lily melawan kebijakan partai saat duduk di kursi DPR, menggugat kasus Century dan mengusung hak angket mafia pajak. Serta Yusuf Supendi yang terus mengkritisi ketidak-adilan elit partai yang didirikannya, PKS. Dari jalur politik terkini, hadir pula sebagai narasumber politikus partai Demokrat, Ruhut Sitompul, politikus partai Gerindra, Harris Indra dan politikus partai Golkar, Nusron Wahid. Ketiganya menghadapi situasi yang berbeda-beda, meski sama-sama melawan arus kebijakan partainya dengan mendukung Jokowi. Pengamat politik, Yunarto Wijaya juga hadir untuk memberikan gambaran mengenai kondisi partai politik Indonesia saat ini.  Saksikan selengkapnya hanya di Mata Najwa, Rabu 3 September 2014 pukul 20:05 WIB di Metro TV.