Balap Mobil

Tim Drift Unggulan Achilles Raih Podium di Thailand

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 25 Jul 2015 08:06 WIB
balap mobil
Tim Drift Unggulan Achilles Raih Podium di Thailand
True Visions Drift Team berhasil meraih posisi runner up di Thailand All Star Drift Championship 2015. MASA

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua tim yang disponsori Achilles, Achilles M5 Drift Team dan True Visions Drift Team, berlaga di Thailand All Star Drift Championship. Pada gelaran kali ini, True Visions Drift Team berhasil meraih posisi runner up.

Berdasarkan rilis yang ada, True Visions Drift Team kali ini dimotori oleh dua drifter handal yakni Nu dan Dj Dre. Dj Dre sendiri sudah cukup terkenal di dunia drifting di Thailand. Tahun lalu Ia menjadi juara umum Thailand All Star Drift Championship (TASDC) 2014.

TASDC kali ini digelar di Patumthani Speedway Bangkok, Thailand. Tidak pelak sebanyak 10.000 penonton menyaksikan salah satu ajang drifting terbesar di negeri gajah putih tersebut.

Tim unggulan yang disponsori oleh Achilles pun berhasil meraih podium dengan mengandalkan ban Achilles tipe 123s. Pattern yang telah di desain khusus untuk kompetisi motorsport ini dipercaya oleh tim True Vision untuk menjadi andalan mereka.

Sedang Achilles M5 Drift Team dimotori seorang drifter bernama Muhammad Zaiham Hamdan yang lebih dikenal dengan nama Bullzai. Tahun lalu, Bullzai juga berpartisipasi dalam Thailand All Star Drift Championship 2014 dan King of Asia di Jepang. Namun sayangnya tim ini belum dapat meraih podium di ajang TASDC.


(UDA)