Fan Ini Sudah Menghabiskan Rp10 Juta Demi Bisa Melihat AS Roma dari Dekat

Krisna Octavianus    •    Jumat, 24 Jul 2015 17:49 WIB
tur as roma
Fan Ini Sudah Menghabiskan Rp10 Juta Demi Bisa Melihat AS Roma dari Dekat
Fan Roma memadati halaman depan Hotel Shangri-La. Hotel yang ditempati para pemain dan staf AS Roma selama di Jakarta (MTVN / Krisna)

Metrotvnews.com, Jakarta: Apa pun akan dilakukan oleh seorang suporter jika ingin melihat pemain kesayangan. Tak terkecuali para suporter AS Roma asal Manado yang ingin melihat Francesco Totti dkk secara langsung selama di Jakarta, 24-25 Juli. Demi bertemu tim kesayangan, mereka rela mengeluarkan Rp10 Juta.

Hal itu disampaikan langsung oleh Fernando Reinhard Tjiabrata, salah seorang pendukung Roma asal Manado. Ia mengaku sudah merogoh uang cukup besar selama menetap di Jakarta empat hari terakhir.

"Saya sudah empat hari di sini. Saya menginap di Kalibata. Saya perkirakan sudah menghabiskan Rp6-10 juta," ujar Fernando kepada Metrotvnews.com saat ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (24/7/2015).

"Tapi itu tidak seberapa. Semuanya saya keluarkan demi bisa menonton Roma dan melihat langsung para pemain," ujarnya.

skuat Roma akan berada di Jakarta selama dua hari. Selama di Jakarta, Totti dkk dijadwalkan menggelar sejumlah acara seperti coaching clinic, meet and greet, serta pertandingan eksibisi pada Sabtu 25 Juli. 


(HIL)