Gara-gara Masalah Visa, Lima Pemain AS Roma Harus Kembali ke Italia

Krisna Octavianus    •    Jumat, 24 Jul 2015 22:46 WIB
tur as roma
Gara-gara Masalah Visa, Lima Pemain AS Roma Harus Kembali ke Italia
Sejumlah pemain AS Roma terpaksa kembali ke Italia karena terkendala masa visa di bandara Soekarno-Hatta (MTVN / Eka Raharja)

Metrotvnews.com, Jakarta: Skuat AS Roma tiba di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat 24 Juli. Setelah itu, mereka menuju Hotel Shangri-La di Jakarta. Namun ketika tiba di hotel sekitar pukul 20.30, tidak nampak wajah Adem Ljajic, Gervinho, dan Seydou Doumbia.

Setelah diusut, ternyata ketiga pemain harus kembali ke Italia karena bermasalah di keimigrasian bandara. Gara-gara problem itu pula skuat Roma harus menunda keberangkatan dari bandara ke hotel.

Menurut CEO Roma, Italo Zanzi ada lima pemain yang tidak diizinkan masuk ke Indonesia dan harus kembali ke Italia pada malam ini. Selain Ljajic, Gervinho, dan Doumbia, nasib serupa juga dialami Victor Ibarbo, serta Toni Sanabria,

"Kami sangat kecewa ketika beberapa pemain kami, ada lima pemain terkendala masalah visa di bandara. Padahal, kita sudah menjadwalkan semuanya dengan baik," ujar Zanzi kepada wartawan saat konferensi pers.

Roma bakal berada di Jakarta selama dua hari. Selama di tanah air, skuat asuhan Rudi Garcia itu bakal menggelar sejumlah acara seperti meet and greet, coaching clinic, dan pertandingan eksibisi pada 24-25 Juli. Kehadiran Roma terasa sangat spesial. Mengingat ini kunjungan pertama Roma ke tanah air.

Indonesia menjadi negara kedua di luar benua Eropa yang dikunjungi Roma. Sebelumnya, Radja Nainggolan dkk lebih dulu singgah di Australia untuk menggelar laga uji coba pramusim.


(HIL)