Sebuah Mobil Tertimpa Bahan Coran di Cilincing

Intan fauzi    •    Sabtu, 25 Jul 2015 19:51 WIB
lalu lintas
Sebuah Mobil Tertimpa Bahan Coran di Cilincing
Ilustrasi pembangunan jalan. Foto: MI/Bary Fathahilah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah mobil Avanza Veloz warna putih dengan nopol B 1709 KZA tertimpa bahan cor untuk jalan tol di Jalan Raya Cakung Cilincing, Semper, Jakarta Utara. Pelapor sekaligus korban diketahui bernama Hendri (46).

"Telah terjadi laka kerja pada pukul 12.10 WIB. Mobil Avanza Veloz warna Putih No Pol B 1709 KZA yang dikendarainya kejatuhan tumpahan cor-coran tol yang dikerjakan oleh PT Kawajo," kata Kapolsek Cilincing, Kompol Edi Purnawan, Sabtu (25/7/2015).

Saat kejadian, Hendri bersama empat anggota keluarga lainnya, yakni Nuraeni (istri), Liestawaty (ibu), William (anak), dan Willy Chateriba hendak pergi ke wihara dari rumahnya di Jalan Titian Indah Blok T 3/1 Rt 1/2, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi. William mengalami luka jahitan pada telapak tangan kiri atas dan lecet di kening, sedangkan Willy Chaterina dan Hendri hanya lecet di jari jempol kanan.

PT Kawajo sudah menemui pihak korban. Namun, pihak korban menuntut ganti rugi dibelikan mobil yang baru.

"Sudah ada pertemuan antara pihak Kawajo yang diwakili oleh Agus dan Toni dengan para korban dan korban meminta agar mobilnya diganti tanpa harus dibetulkan," lanjut Edi.

PT Kawajo berencana memanggil kembali pihak korban untuk membicarakan permasalahn tersebut pada Senin mendatang. "PT Kawajo akan mengundang korban pada hari Senin 27 Juli 2015 pukul 13.00 WIB di PT Kawajo untuk membicarakan permasalahan tersebut," jelas Edi.

Kini pihak Polsek Cilincing telah mengamankan mobil yang tertimpa cor-coran itu. Semua saksi sudah selesai dimintai keterangan.


(DRI)