Salah Sudah Tidak Diakui Mourinho di Chelsea

Patrick Pinaria    •    Minggu, 26 Jul 2015 23:21 WIB
bursa transfer pemain
Salah Sudah Tidak Diakui Mourinho di Chelsea
Mohamed Salah (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Metrotvnews.com, Charlotte: Mohamed Salah akan pergi dari Chelsea. Namun, winger asal Mesir itu belum menentukan klub barunya. Hal itu setidaknya disampaikan pelatih The Blues Jose Mourinho.

Masa depan Salah memang sedang hangat dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Ia dikabarkan sedang diincar banyak klub Italia seperti Inter Milan, AS Roma, dan Fiorentina. 

Namun, menurut kabar dari sejumlah media, Salah diyakini bakal merapat ke Roma dengan status pinjaman. I Giallorossi dilaporkan sudah menjalin kesepakatan dengan Chelsea untuk tranfer winger 23 tahun tersebut.

"Ia bukan milik skuat saya lagi. Ia tidak bersama kami di sini. Yang penting, ia bisa tampil apik seperti yang ditunjukkan di Fiorentina. Jadi, saya senang bisa meminjamkan ia ke sana," ujar Mourinho.

"Permainan sepak bola di Italia sangat sulit. Terutama untuk penyerang. Jika, ia tidak pindah ke Fiorentina, mungkin Roma, Inter, atau Juve. Saya tidak tahu. Mungkin, ia bisa dipinjamkan lagi," sambungnya.

Salah gagal bersinar di Chelsea sejak direkrut pada Januari 2014 lalu. Baru bermain satu tahun, ia hanya diberikan kesempatan tampil 19 kali dan mencetak dua gol untuk Chelsea. Bahkan, dari total 19 kali tampil, ia hanya sembilan kali bermain sebagai starter.

Tampil kurang memuaskan, Salah pun dipinjam selama enam bulan ke Fiorentina pada Januari 2015. Tampil bersama Viola, ia sukses tampil cukup apik dengan mencetak 9 gol dari 26 penampilannya di seluruh ajang. (Soccerway)


(PAT)