Benitez: Ramos akan Bahas Masa Depannya dengan Perez

Patrick Pinaria    •    Senin, 27 Jul 2015 01:05 WIB
liga spanyol
Benitez: Ramos akan Bahas Masa Depannya dengan Perez
Sergio Ramos (Foto: AFP/Johannes Eisele)

Metrotvnews.com, Guangzhou: Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid akan segera terungkap. Pelatih Los Blancos Rafael Benitez mengungkapkan bek asal Spanyol itu akan membahas masa depannya dengan presiden klub, Florentino Perez.

"Saya tidak mengharapkan pertanyaan soal masa depan Ramos. Pada makan malam terakhir, saya diberitahu mereka (Ramos dan Perez) akan melakukan pertemuan. Tapi, saya belum bisa memastikan langsung hal itu kepada salah satu dari mereka. Saya saat ini masih sibuk mempersiapkan sesi latihan tim," terang Benitez.

Ramos memang saat ini santer dikabarkan akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Spekulasi itu muncul karena mantan bek Sevilla itu dikabarkan kecewa dengan Perez yang dianggap tidak memenuhi permintaan gajinya.

Soal rumor ini, Benitez sebelumnya sudah pernah melontarkan bantahan. Bahkan, bantahan dilontarkan rekan-rekan setimnya seperti Luka Modric dan Pepe. Meski demikian, rumor ini tak juga mereda.

"Presiden mengatakan ia dan Ramos akan mengadakan pertemuan pribadi. Saya melihat Ramos merupakan pemain yang baik," ujar Benitez.

Madrid dijadwalkan akan berhadapan dengan Inter Milan pada laga pramusim, International Champions Cup 2015, Senin 27 juli malam hari WIB. (Goal)


(PAT)