Pendiri Facebook Konfirmasi Telah Nikahi Wanita Indonesia

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 27 Jul 2015 15:38 WIB
facebook
Pendiri Facebook Konfirmasi Telah Nikahi Wanita Indonesia
Foto pernikahan Eduardo Saverin. (Facebook/Eduardo Saverin)

Metrotvnews.com: Pada pertengahan bulan Juni lalu, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Eduardo Saverin, salah satu pendiri Facebook akan menikahi seorang wanita Indonesia. Dan kemarin, Minggu (26/7/2015) Eduardo akhirnya mengkonfirmasi bahwa kabar ini adalah benar. Pernikahan Eduardo dengan sang kekasih hati, Elaine Andriejanssen, dilangsungkan pada tanggal 27 Juni lalu.

Channel NewsAsia menyebutkan bahwa Eduardo memberikan konfirmasi pernikahan melalui sebuah status pada akun Facebook miliknya. Dalam status tersebut, Eduardo menuliskan, "Saya sangat bahagia dan bersukur karena saya bisa menikahi kekasih hati saya. Saya sudah tidak sabar untuk membangun keluarga bersama dengannya dan memastikan kami memberikan kontribusi kami, baik waktu maupun tenaga, untuk menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik. Saya akan bangun setiap hari dengan sebuah senyum karena saya memiliki istri yang cantik, pintar dan baik."

Status tersebut dituliskan dalam dua bahasa: Inggris dan Portugis. Eduardo sendiri lahir di Sao Paulo, Brazil. Keluarganya lalu pindah ke AS di tahun 1993. Dia lalu melepaskan statusnya sebagai warga negara AS di tahun 2011 dan mendaftar sebagai warga negara Singapura. Elaine disebutkan bekerja di salah satu perusahaan keuangan yang ada di Singapura. Oleh teman-temannya, Elaine dikenal sebagai wanita yang rendah hati.


(ABE)