Jadwal Serie-A 2015--2016: Langsung Panas Sejak Awal Pekan!

Achmad Firdaus    •    Selasa, 28 Jul 2015 10:56 WIB
liga italia
Jadwal Serie-A 2015--2016: Langsung Panas Sejak Awal Pekan!
Kericuhan yang terjadi antara pemain AS Roma dan Juventus di Serie-A musim lalu (Foto: http://img.bleacherreport.net/)

Metrotvnews.com, Milan: Kompetisi Liga Italia Serie-A musim 2015--2016 dipastikan bakal langsung panas sejak awal. Sejumlah klub besar sudah harus saling sikut di pekan-pekan awal!

Dalam jadwal resmi yang diumumkan di Milan, Senin 27 Juli 2015 malam tadi, kompetisi Serie-A akan digelar mulai 22 Agustus 2015 dan berakhir pada 15 Mei 2016.

Yang menarik, partai-partai seru akan langsung tersaji di awal pekan dan juga di pekan-pekan terakhir kompetisi. Hal ini diyakini akan membuat persaingan Serie-A musim depan bakal ketat.

Di pekan pertama, pelatih anyar AC Milan, Sinisa Mihajlovic harus langsung melakoni laga spesial. Miha harus memimpin anak asuhnya menyambangi markas Fiorentina, klub yang pernah dilatihnya.

Laga sulit juga harus dihadapi juara bertahan Juventus yang akan menjamu tim kuda hitam, Udinese. Sementara itu, Inter Milan akan membuka musim depan dengan melakoni partai kandang kontra Atalanta.

Juventus kembali mendapat lawan tangguh di pekan kedua. Kali ini lebih berat lagi, lantaran Juve harus menyambangi markas runner-up musim lalu, AS Roma, 30 Agustus 2015.

Pekan ketiga giliran kota Milan terbelah. Derby della Madonnina tersaji lebih awal di mana Inter Milan berkesempatan menjamu saudara tuanya, AC Milan di Giuseppe Meazza, 13 September 2015.

Sementara itu, laga panas juga akan tersaji di pekan terakhir. Milan akan bentrok kontra AS Roma, Lazio menghadapi Fiorentina, dan Juventus menjamu Sampdoria. (Football-Italia)


(ACF)