6 Cara Rayakan Ulang Tahun Kekasih

   •    Kamis, 30 Jul 2015 11:20 WIB
romansa
6 Cara Rayakan Ulang Tahun Kekasih
Rayakan ultah sang kekasih dengan istimewa. (Foto:vndr43.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kekasih Anda sebentar lagi akan berulang tahun dan Anda belum tahu bagaimana cara merayakannya? Jangan bingung, masih banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat hari spesialnya menjadi sangat menakjubkan. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, Anda sudah membuatnya berdecak kagum dengan apa yang Anda lakukan di hari lahirnya.

Berikut beberapa ide yang bisa Anda terapkan untuk merayakan ulang tahun si dia yang dijamin takkan pernah terlupakan olehnya.

1. Ajak dia jalan-jalan

Apabila Anda memiliki waktu dan uang, serta pria Anda tidak terlalu sibuk, melakukan perjalanan romantis mungkin cara sempurna untuk merayakan ulang tahunnya. Apalagi jika pasangan Anda menyukai alam, Anda bisa mencoba berkemah bersamanya. Atau mungkin menikmati indahnya pantai yang sepi hanya berdua saja. Percayalah dia akan menyukainya. 

2. Membuat makanan favoritnya

Tidak ada salahnya membuat makanan kesukaannya saat hari ulang tahun si dia. Apalagi jika Anda sangat pandai memasak, Anda bisa membuat makanan-makanan yang lezat untuknya. Tapi jangan lupa untuk membuatkannya juga sebuah kue ulang tahun. Setelah itu, Anda bisa merancang untuk merayakannya dengan melakukan candle light dinner berdua saja di halaman rumah Anda. Dia akan semakin terkesan dengan Anda nantinya.

3. Berikan perhatian Anda

Mungkin ini menjadi poin yang sangat penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Saat tiba hari lahirnya, Anda harus mematikan semua alat gadget Anda. Dan ingat, media sosial sementara juga harus Anda lupakan. Biarkan dia tahu bahwa pada hari itu Anda adalah miliknya dan tidak ada yang mengganggu kalian berdua. Anda bisa menciptakan waktu-waktu berkualitas bersamanya. Dia akan menghargai semuai itu dan membuatnya semakin merasa bahwa Anda begtitu memperhatikannya dengan baik.

4. Mendapatkan tiket acara favoritnya

Jika kekasih Anda menyukai acara khusus seperti olahraga ataupun konser musik, Anda bisa memilih cara merayakan ulang tahunnya dengan ini. Di mana Anda memberikan tiket yang mungkin sangat dia idam-idamkan, ini bisa membuat ia akan sangat berterimakasih pada Anda.

5. Menulis surat cinta

Mungkin saat ini kebanyakan kekasih lebih memilih mengirimkan ucapan ulang tahun via ponsel karena lebih praktis dan mudah. Namun, di sini Anda disarankan untuk tidak menggunakan itu. Menulis surat cinta ucapan selamat ulang tahun itu lebih signifikan dan menunjukkan bahwa Anda mencintai dan begitu menghargai dia. Pria juga menyukai momen-momen yang ia anggap romantis.

6. Siapkan pesta kejutan

Salah satu cara terbaik untuk merayakan ulang tahun pria adalah dengan mengadakan pesta kejutan. Apalagi jika Anda sampai melibatkan teman-teman dan keluarga, itu lebih baik. Kekasih Anda akan sangat senang dengan pesta ini dan tidak akan pernah dilupakannya.

Seiring dengan bertambahnya usia, orang-orang biasanya cenderung melewati merayakan ulang tahunnya. Pacar atau suami Anda mungkin tidak berencana untuk merayakan ulang tahunnya, tapi untungnya dia memiliki Anda yang siap untuk membuat hari khususnya menjadi lebih istimewa. Maka dari itu, usahakan Anda memberikan yang terbaik saat ia berulang tahun. (Sumarni/ Amerikanki)


(LOV)