Samsung Konfirmasi Smartwatch Terbarunya Memiliki Bezel yang Dapat Diputar

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 01 Aug 2015 11:24 WIB
samsung
Samsung Konfirmasi Smartwatch Terbarunya Memiliki Bezel yang Dapat Diputar
Gear S, smartwatch Samsung memiliki muka berbentuk persegi. AP Photo/John Locher

Metrotvnews.com: Muncul kabar yang menyebutkan bahwa Samsung akan menambahkan satu fitur baru yang menarik untuk Gear A, smartwatch terbaru yang akan mereka luncurkan. Pada awalnya, rumor yang menyebutkan bahwa Samsung akan mengubah tampilan smartwatch mereka. Jika sebelumnya smartwatch Samsung memiliki wajah jam berbentuk kotak, maka kali ini, mereka akan membuat jam dengan muka berbentuk lingkaran. Yang lebih menarik, disebutkan bahwa Samsung telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menambahkan fitur baru berupa bezel yang dapat diputar.

Gear A akan memiliki fungsi zoom dengan cara memutar bezel. Selain untuk melakukan zoom, fitur ini juga akan dapat digunakan untuk bermain game.



SamMobile menyebutkan bahwa smartwatch dengan OS Tizen ini akan memiliki prosesor dual core Exynos 3472 dengan memori sebesar 4GB, baterai dengan daya 250mAh dan layar seukuran 360x360. Anda akan dapat mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Gear A pada acara Unpacked 2015 yang akan Samsung adakan di tanggal 13 Agustus mendatang. (Engadget)


(ABE)