Hari Keluarga Nasional ke-22

Jokowi Berharap Keluarga Indonesia Semakin Kuat

Intan fauzi    •    Sabtu, 01 Aug 2015 11:45 WIB
jokowi
Jokowi Berharap Keluarga Indonesia Semakin Kuat
Presiden Jokowi--Antara/Widodo S Jusuf

Metrotvnews.com, Tangerang Selatan: Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat untuk peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-22. Ia mengimbau masyarakat Indonesia untuk memperbarui tekad memperkuat keluarga.

"Selamat hari keluarga kepada seluruh keluarga di seluruh tanah air," kata Jokowi saat membuka perayaan puncak Harganas ke-22 di Lapangan Sunburst, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (1/8/2015).

"Peringatan Harganas tahun ini bisa digunakan untuk momentun perbaharui tekad perkuat keluarga Indonesia dan perbedayakan peran perempuan Indonesia," sambungnya.

Selanjutnya Jokowi pun berharap seluruh keluarga di Indonesia dapat menjadi tiang negeri yang kuat. Sebab, keluarga merupakan awal peradaban bangsa dibentuk.

"Semoga keluarga Indonesia menjadi tiang negeri yang kuat dan kokoh untuk menuju Indonesia yang maju dan sejahtera," terang Jokowi.

Selain memberikan pidato pembukaan, dalam acara puncak peringatan Harganas ke-22, Jokowi memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang berkomitmen dalam menyukseskan program kependudukan dan keluarga berencana (KB). Presiden Jokowi memberikan motivasi kepada mereka untuk terus berupaya membangun keluarga Indonesia yang berkualitas

"Pemerintah memberi penghargaan kepada para pelaku program pendudukan dan keluarga berencana yang berprestasi dan penggiat PKK. Selamat pada penerima penghargaan. Tingkatkan terus upaya pada membangun kualitas keluarga Indonesia," pungkasnya.


(TII)