BlackBerry Luncurkan Passport Silver Edition

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 05 Aug 2015 10:07 WIB
blackberry
BlackBerry Luncurkan Passport Silver Edition
BlackBerry Passport Silver Edition tampak depan.

Metrotvnews.com: BlackBerry pertama kali meluncurkan BlackBerry Passport pada bulan September tahun lalu. Sementara itu, BlackBerry Passport diluncurkan di Indonesia pada bulan November 2014. Dan sekarang, BlackBerry meluncurkan Silver Edition dari Passport. BlackBerry menyebutkan Silver Edition sebagai Passport dengan "desain baru". Passport Silver Edition memiliki rangka dari stainless steel dan bagian belakang dengan berpola yang lembut di tangan.

Seperti yang disebutkan oleh Engadget, model terbaru dari Passport ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Passport. Ia memiliki layar kotak berukuran 4.5 inci dengan resolusi 1440 x 1440. Ia menggunakan Snapdragon 801 @2.2GHz untuk prosesornya dan Adreno 330 untuk GPU. Ia juga dilengkapi dengan RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Jika memori ini dirasa kurang, Anda dapat menambahkan memori menggunakan SD card hingga 128GB.

Passport Silver Edition dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 2MP. Meski banyak kabar yang beredar yang menyebutkan BlackBerry akan membuat smartphone Android, tetapi Silver Edition masih menggunakan BlackBerry 10 sebagai OS-nya. BlackBerry Passport Silver Edition akan tersedia di Amerika Utara pada hari ini, Rabu (5/8/2015) dengan harga USD549. Ia juga akan tersedia di Eropa dan negara-negara lain.

BlackBerry juga membuat video unboxing dari Passport Silver Edition.




(ABE)