Motor Baru

TVS Hadirkan Motor Perkebunan di Inapalm dan Inagritech 2015

Nurtjahyadi    •    Selasa, 11 Aug 2015 11:15 WIB
tvs
TVS Hadirkan Motor Perkebunan di Inapalm dan Inagritech 2015
TVS hadir di acara Inapalm Asia 2015 dan Inagritech 2015. MI/Nurtjahyadi

Metrotvnews.com, Jakarta: Di ajang Inapalm Asia 2015 dan Inagritech 2015 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 6-8 Agustus, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) hadir memeriahkan acara pameran peralatan, teknologi dan mesin pengolahan minyak kelapa sawit serta mesin pertanian itu.

Produsen sepeda motor India itu tampil dengan produk TVS MAX Semi Trail untuk menjawab kebutuhan perusahaan di bidang perkebunan yang membutuhkan kendaraan operasional yang sesuai dengan karakteristik jalan tanah. TVS MAX Semi Trail, adalah sepeda motor dual purpose berkemampuan off road dan on road sehingga mampu memaksimalkan aktivitas di wilayah perkebunan.

TVS MAX Semi Trail dilengkapi mesin berteknologi Ecothrust Engine 125 cc yang lebih ramah lingkungan, irit, sekaligus mampu menghasilkan tenaga maksimal. Dilengkapi peredam ganda Series Spring Technology hasil inovasi TVS yang telah dipaten dan teruji kekuatannya untuk kenyamanan pengendara terutama di medan off road.

TVS MAX Semi Trail memiliki kapasitas tangki bahan bakar terbesar di kelasnya yaitu 14,5 liter, sehingga pengguna dapat menjelajah lebih jauh tanpa harus sering mengisi bahan bakar.

Untuk menghadapi jalan tanah, berlumpur dan berbatu yang menjadi ciri area perkebunan, TVS Max telah dipersenjatai Ground Clearance yang tinggi dan ban trail.


(UDA)