Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015

Keshya/Devi Susah Payah Lewati Adangan Pasangan Jerman

Hilman Haris    •    Selasa, 11 Aug 2015 13:15 WIB
kejuaraan dunia bulu tangkis
Keshya/Devi Susah Payah Lewati Adangan Pasangan Jerman
Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 (Foto: dok BadmintonIndonesia.org)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan ganda putri Indonesia, Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari  sukses melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015. Prestasi itu didapat keduanya usai menang atas wakil Jerman, Johanna Goliszewski/Carla Nelte dalam pertarungan tiga set, 21-23, 21-14, dan 21-18

Keshya/Devi nampak kesulitan meladeni perlawan Johanna/Carla pada game pertama. Permainan cepat lawan beberapa kali membuat Keshya/Devi melakukan kesalahan tidak perlu. Akibatnya, Keshya/Devi harus merelakan game pertama direbut pasangkan Jerman.

Keshya/Devi mulai menemukan ritmenya pada game kedua. Tanpa ampun, mereka langsung melaju jauh guna menjaga jarak poin dengan Johanna/Carla. Dalam tempo singkat, Keshya/Devi akhirnya mampu merebut game kedua dengan jarak tujuh poin.

Situasi pada game ketiga hampir sama. Keshya/Devi sanggap melakukan tekanan yang gagal diantisipasi lawan guna melaju jauh pada awal babak ketiga. Meski sempat dikejar, Keshya/Devi akhirnya menutup game ketiga dengan kemenangan 21-18. Total, keduanya butuh waktu hingga 59 menit untuk mendapatkan tiket ke babak kedua.


(HIL)