Sepasang Kekasih Kepergok Bermesraan setengah Telanjang di Landasan

Ahmad Mustaqim    •    Selasa, 11 Aug 2015 18:02 WIB
Sepasang Kekasih Kepergok Bermesraan setengah Telanjang di  Landasan
Bandara Adisutjipto Yogyakarta, sumber: angkasapura

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Petugas Bandara Adisutjipto memergoki sepasang kekasih bermesraan di ujung landasan pacu. Petugas mendapati mereka dalam kondisi setengah telanjang.

Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Adisutjipto menangkap keduanya saat sedang berpatroli di area Jalan Protokol Akademi Angkatan Udara (AAU) pada Minggu (9/8/2015) malam. Lokasi itu bersebelahan dengan ujung runway bandara.

Diduga lokasi sepi dan gelap, menjadi pilihan dua orang itu. Ditambah, letak lampu penerangan satu dengan yang lain berjauhan.

"Sepasang pemuda pemudi diamankan karena melakukan tindak asusila," ujar Kepala Penerangan dan Perpustakaan Pangkalan Udara TNI AU Adisutjipto, Mayor (Sus) Hamdi Londong di Yogyakarta, Selasa (11/8/2015).

Berdasarkan info yang ia peroleh, sepasang kekasih tersebut, SM beralamat di Nitiprayan Kota Yogyakarta dan SH berasal dari Mlati Sleman. Keduanya masuk ke area tersebut dengan mengendarai motor tanpa izin petugas.

Setelah diamankan, selanjutnya pasangan kekasih tersebut diserahkan kepada Polsek Berbah untuk melakukan tindak lanjut. Orang tua keduanya pun kemudian dipanggil kepolisian untuk diberi pengarahan.
(RRN)