Janji Dzeko Untuk AS Roma

Hilman Haris    •    Kamis, 13 Aug 2015 18:23 WIB
as roma 2015--2016
Janji Dzeko Untuk AS Roma
Edin Dzeko saat diperkenalkan sebagai pemain anyar AS Roma (Foto: dok Football Italia)

Metrotvnews.com, Roma: Edin Dzeko resmi hengkang dari Manchester City ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2015. Bersama klub barunya, Dzeko berjanji akan mengerahkan sekuat tenaga untuk meraih gelar juara.

"AS Roma memiliki proyek jangka panjang yang besar. Tim ini juga memiliki sederet pemain berkualitas. Saya senang bisa berada di klub ini. Saya berjanji akan membantu tim secara maksimal untuk meraih semua target," ujar Dzeko.

Dzeko mengaku sempat ragu untuk bergabung dengan Roma. Namun keraguannya langsung sirna setelah mendengar presentasi Direktur Olahraga I Lupi, Walter Sabatini dan pendapat dari gelandang Roma, Miralem Pjanic.

"Saya sejak lama sudah tahu Roma adalah klub besar. Tapi obrolan dengan Sabatini mengubah segalanya. Ia memaparkan semua proyek yang ingin dibangung klub ini. Sabatini menceritakan semua hal bagus tentang klub, Kota Roma, dan fan. Saya langsung tertarik," ungkap pesepak bola asal Bosnia-Herzegovina itu.

"Saya juga berbicara dengan Pjanic. Ia teman yang baik. Saya mulai mengikuti sepak terjang Roma sejak Pjanic bergabung. Saya sering menyaksikan mereka tampil musim lalu. Terutama setelah bertemu mereka di Liga Champions," tambah Dzeko.

Roma mendatangkan tiga pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2015. Selain Dzeko, I Lupi juga sukses menggaet Mohamed Salah dari Chelsea dan Wojciech Szczesny dari Arsenal. (Football Italia)


(HIL)