Muncul Ledakan di Lokasi Penemuan Senpi

Achmad Zulfikar Fazli    •    Jumat, 14 Aug 2015 22:37 WIB
penemuan senjata api
Muncul Ledakan di Lokasi Penemuan Senpi
Ilustrasi -- Antara/Andika Wahyu

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua pucuk senjata api (senpi) ditemukan di sebuah lahan dekat Apartemen Tower, Kemayoran, Jakarta Pusat. Senpi ini ditemukan di dalam tumpukan sampah yang terbakar.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Suyud mengatakan setelah sampah dipadamkan, tiga ledakan keluar dari tumpukan sampah tersebut. Saat diperiksa ternyata terdapat dua pucuk senpi yang ada di dalam tumpukan tersebut.

"(lokasi penemuan senpi) Mengeluarkan ledakan tiga kali, setelah dilakakukan pengecekan ternyata ditemukan barang tersebut (senpi)," kata Kapolsek Kemayoran, Kompol Suyud dalam keterangannya, Jumat (14/8/2015).

Selain senpi, polisi juga menemukan satu bilah pisau, dua alat letter T dan delapan mata kunci letter T.

Sejauh ini, polisi masih memburu pemilik senpi jenis repolver rakitan ini. Sebab, polisi mengindikasikan adanya unsur tindak kejahatan dari penemuan ini.

"Kita belum menemukan siapa pemlikinya," ujar dia.

Seperti diketahui, Kepolisian menemukan dua pucuk senjata api (senpi) di dekat apartemen Kemayoran Tower, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jenis senpi tersebut yakni revolver rakitan.

Penemuan senpi ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, di sebuah lahan kosong di dekat apartemen tower, Kemayoran, Jakarta Pusat.


(AZF)