Jelang MotoGP Rep Ceko

Mulai Balapan di Posisi Tiga, Begini Respons Rossi

Alfa Mandalika    •    Minggu, 16 Aug 2015 02:55 WIB
motogp 2015
Mulai Balapan di Posisi Tiga, Begini Respons Rossi
Valentino Rossi. (Foto: AFP/Michal Cizek)

Metrotvnews.com, Brno: Valentino Rossi memulai balapan MotoGP Rep Ceko dari posisi tiga. Saat sesi kualifikasi, pembalap berjuluk The Doctor tertinggal dari Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Meski begitu, Rossi tetap menyambut positif atas apa yang sudah ia raih. Menurutnya, jika berada terlalu jauh dari Lorenzo dan Marquez, mereka sulit dikejar.

"Saya rasa Jorge (Lorenzo) dan Marc (Marquez) sudah membuat langkah-langkah lain. Mereka berada dalam bentuk yang sempurna dan mampu mengendalikan dengan baik motor mereka dan mereka tidak pernah membuat kesalahan saat kualifikasi. Mereka selalu berada di barisan depan," tutur Rossi.

"Jadi, jika saya ingin bersaing dengan mereka, harus memiliki strategi yang jitu. Tetapi, memulai balapan di barisan depan saya merasa senang. Saya percaya bisa melakukan hal yang lebih dan menemukan tingkat konsentrasi yang tepat," sambungnya.

Lorenzo menorehkan waktu terbaik 1 menit 54.989 detik. Disusul oleh Marquez di posisi kedua yang mencatatkan waktu 1 menit 55.063 detik. (Crash)
 


(ASM)