HUT ke-70 RI

Fadli Zon: Tantangan Bangsa Menghadapi Elite Pengkhianat

Anggitondi Martaon    •    Senin, 17 Aug 2015 10:46 WIB
dpr adshut ke-70 ri
Fadli Zon: Tantangan Bangsa Menghadapi Elite Pengkhianat
Fadli Zon. Foto: MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengajak rakyat Indonesia mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan. Menurutnya, mempertahankan kemerdekaan tidak mudah karena tantangan bangsa saat ini berbeda dari masa kolonialisme.

"Kini kita lebih sulit ketika menghadapi musuh dari dalam tubuh bangsa kita sendiri yaitu mereka yang berpihak pada kepentingan luar atau penghianatan oleh para elite," kata Fadli Zon saat memimpin upacara HUT ke-70 RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/8/2015).

Fadli berpesan kepada seluruh warga Indonesia untuk melanjutkan cita-cita pendiri bangsa. "Kita berharap selanjutnya kita merdeka dari kebodohan, kemiskinan, dari kesulitan hidup, inilah yang saya kira menjadi hutang kita kepada para pendiri bangsa dan generasi penerus," kata Fadli.

Dia menyatakan Bangsa Indonesia memiliki potensi dan modal yang besar untuk maju. "Syaratnya, kita harus setia pada Pancasila dan UUD 1945. Inilah pedoman kita untuk mencapai tujuan negara, sehingga kita tidak salah arah di tengah arus globalisasi", ungkapnya.


(TRK)