BMW Group Indonesia Perkenalkan PR Baru

   •    Senin, 03 Jun 2013 19:42 WIB
BMW Group Indonesia Perkenalkan PR Baru
guardian.co.uk

Metrotvnews.com, Jakarta: BMW Group Indonesia hari ini mengumumkan penunjukan Jodie O’tania sebagai Head of Corporate Communications. Mulai 1 Juni ini,  Jodie bertugas melanjutkan kesuksesan Helena Abidin yang kini diposisikan sebagai Marketing Director sejak 1 Februari 2013 lalu.

Tanggung jawab Jodie adalah untuk mengembangkan strategi komunikasi BMW Group Indonesia, serta mendukung pertumbuhan dan kesuksesan BMW Group di Indonesia. 

"Kami merasa senang dengan hadirnya Jodie sebagai Head of Corporate Communications yang baru," kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam siaran persnya.

"Dengan pengalamannya yang luas di bidang strategi komunikasi di berbagai industri, baik perusahaan nasional maupun multinasional, kami yakin kehadirannya akan lebih memperkuat reputasi BMW di Indonesia," tambah Ramesh.

Wanita yang biasa dipanggil Jodie ini, memiliki pengalaman lebih dari delapan tahun di bidang strategi komunikasi dan memiliki pengetahuan mendalam seputar media di Indonesia, khususnya di industri consumer goods dan telekomunikasi Indonesia.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada Helena atas kesuksesannya dalam memimpin departemen komunikasi BMW Group Indonesia sejak tahun 2002," seru Ramesh. "Sebagai pengakuan atas prestasi dan keahliannya, kami sangat mendukung Helena menempati posisi barunya sebagai Marketing Director BMW Group Indonesia," tutup Ramesh. (RO)