Peristiwa Unik

Puluhan Mobil Klasik Serbu Singapura

Ekawan Raharja    •    Selasa, 18 Aug 2015 09:51 WIB
peristiwa unik
Puluhan Mobil Klasik Serbu Singapura
Puluhan mobil klasik Ferrari dan Porsche padati jalanan di Singapura. Vanqphotorque

Metrotvnews.com: Singapura merupakan salah satu negara dengan peraturan yang ketat, termasuk soal usia mobil yang tidak boleh lebih dari 10 tahun. Namun bagaimana jadinya jika mobil-mobil klasik meramaikan jalanan Singapura?

Dikutip dari Carbuzz, puluhan mobil klasik tumpah ruah di Kawasan Semenanjung Malaya Singapura. Mobilnya pun bukan mobil sembarangan. Ternyata kendaraan sports keluaran Ferrari dan Porsche yang meramaikan jalanan.

Mobil seperti Ferrari 360 Challenge Stradale, Porsche Speedster, Porsche 356, serta beberapa unit generasi pertama Porsche 911 Turbo memadati jalanan di negara yang terkenal akan patung Merlion-nya. Tentu saja kondisi ini menjadi pemandangan tersendiri bagi warga sekitar yang menyaksikan parade tersebut.

Uniknya, mobil ini tidak didatangankan dari negara lain. Melainkan mobil ini memang sudah ada dan tersimpan rapi di negara yang memiliki batasan ketat soal usia kendaraan. Para pemilik kendaraan sports klasik tersebut mengeluarkan koleksinya dan meramaikan jalanan.

Tentu saja ini menjadi pemandangan unik, khususnya warga Singapura, untuk bisa menyaksikan mobil-mobil klasik berkeliaran di jalan. Menarik bukan?


(UDA)