Mata Girang MU Tampil di Play-off Liga Champions

Patrick Pinaria    •    Senin, 17 Aug 2015 23:09 WIB
liga champions
Mata Girang MU Tampil di Play-off Liga Champions
Juan Mata (Foto: AFP/Justin Tallis)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United memiliki kans untuk kembali berkancah di Liga Champions musim 2015--2016. Mereka harus berjuang lebih dulu pada babak play-off menghadapi Club Brugge sebelum masuk ke babak penyisihan. 

Meski United masih tampil di babak play-off, gelandang mereka, Juan Mata menyambut gembira laga tersebut. Ia bahkan merasakan euforia dan kegembiraan sudah terasa di Stadion Old Trafford.

"Hai semuanya. Liga Champions. Anda akan mendengar seruan-seruan itu di mana-mana hari ini, baik di Old Trafford dan kamp pelatihan Aon Complex," ujar Mata.

"Kami sangat ingin bermain lagi, meski kami masih bertanding di babak play-off. Kami tidak ingin terlalu berharap lebih. Tapi, sangat penting kami bisa masuk ke babak penyisihan grup. Sejak awal pra-musim, kami sudah mempersiapkan semuanya untuk tampil di kompetisi ini," sambungnya.

United akan bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford pada leg pertama, Rabu 19 Agustus. Kemudian, mereka akan bertandang ke markas Brugge pada pertemuan kedua yang digelar pada Kamis 27 Agustus mendatang.

United absen di Liga Champions pada musim 2014--2015. Mereka gagal mendapatkan tiket setelah hanya finis di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris pada musim sebelumnya. (Sportsmole)


(PAT)