Gemscool Percepat Jadwal Closed Beta Tree of Savior

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 20 Aug 2015 16:40 WIB
games
Gemscool Percepat Jadwal Closed Beta Tree of Savior
Closed Beta Tree of Savior akan dilaksanakan tanggal 27 Agustus mendatang

Metrotvnews.com: Gemscool baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memajukan sesi closed beta Tree of Savior dari sebelumnya 28 Agustus, menjadi tanggal 27 Agustus mendatang. Sesi closed beta tersebut akan berlangsung selama empat hari, yaitu hingga tanggal 30 Agustus 2015. Selama empat hari tersebut, akan ada 4000 pemain yang akan menjajal game Tree of Savior Indonesia.

Selama sesi closed beta pertama Tree of Savior Indonesia, pihak Gamescool dan pengembang, yaitu IMC Games, akan terus memantau jalannya permainan. Selain bertujuan untuk mencari berbagai bug di dalam game, sesi closed beta ini juga akan menjadi sarana bagi Gamescool dan IMC Games untuk meninjau sistem infrastruktur yang ada, sehingga diharapkan tidak terdapat kerusakan teknis saat peluncuran resminya nanti.

Tree of Savior sendiri merupakan sebuah MMORPG asal Korea Selatan yang telah banyak ditunggu oleh penggemar MMORPG di seluruh dunia lantaran memiliki sistem mekanis gameplay MMORPG klasik seperti Ragnarok Online. Untuk mengikuti sesi closed beta, Anda harus memiliki "Beta Key" yang disediakan oleh Gemscool. Jika Anda ingin mengikuti sesi closed beta Tree of Savior, kami memiliki 18 beta key untuk dibagikan kepada Anda, caranya: baca artikel kami berikut ini.


(ABE)