Ada Fastron Platinum, Pertamina Sasar Bengkel Elit Dunia

Gervin Nathaniel Purba    •    Sabtu, 22 Aug 2015 20:31 WIB
pertamina
Ada Fastron Platinum, Pertamina Sasar Bengkel Elit Dunia
VP Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro (kiri) bersama Dirut Pertamina Lubricant Gigih Irianto (kanan). FOTO: MTVN/Gervin Purba

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Pertamina Lubricants akan mendistribusikan varian Fastron Platinum ke 192 outlet di seluruh dunia. Selain itu Pertamina mendapat lisensi untuk dapat memasukan produknya ke bengkel-bengkel elit di dunia.

Setelah meluncurkan pelumas Fastron Platinum Racing dan Fastron Premium, kini Pertamina menatap pasar dunia. Perusahaan pelat merah tersebut akan memasukkan kedua varian pelumas itu ke 192 outlet di seluruh dunia.

"Kita akan distribusikan pelumas Fastron Platinum ini ke 192 outlet world wide. Kita mendapat lisensi untuk masuk ke bengkel-bengkel elit di dunia," ujar Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Gigih Irianto saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Sabtu (22/8/2015).

Baginya mendapatkan lisensi itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Pertamina. Sebab menurutnya tidak mudah untuk mendapatkan lisensi tersebut.

"Tentunya bangga mendapatkan lisensi itu. Artinya Pertamina dapat lisensi di bengkel resmi tidak mudah," ungkap Gigih.

Dia juga menambahkan outlet yang dituju nanti kebanyakan di Eropa dan Amerika Serikat (AS). Menurutnya, di Eropa banyak penduduknya yang menggunakan Lamborghini. Sehingga memang paling ekonomis untuk didukung.


(AHL)