GIIAS 2015

Classic Auto 10W-40, Oli Baru Top 1 untuk Mobil Harian

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 26 Aug 2015 15:29 WIB
giias 2015
Classic Auto 10W-40, Oli Baru Top 1 untuk Mobil Harian
Top 1 Classic Auto 10W-40, untuk mobil penggunaan harian. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, BSD City: PT Topindo Atlas Asia (TAA) selaku pemegang merek oli Top 1 di Indonesia, hari ini, 26 Agustus, mengenalkan varian oli terbaru mereka yakni Classic Auto 10W-40. Proses pengenalan dilakukan di booth mereka di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Oli ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang mayoritas pemilik mobil Jepang, dengan kebutuhan rata-rata oli dengan spesifikasi 10W-40. "Tapi bukan berarti tidak bisa dipakai ke mobil non Jepang. Terpenting spesifikasinya sama," kata Arief Goenadibrata, President & CEO TAA.

Top 1 Classic Auto 10W-40 saat ini baru pengenalan produk saja. Untuk penjualannya baru akan dilakukan setelah grand launching di Surabaya, pertengahan September mendatang.

"Mengenai harga belum dipastikan, karena menunggu kurs dollar yang masih berubah terus. Tapi sembilan hari lagi harga sudah keluar, kita mau harganya pas, tidak terlalu murah tapi juga tidak terlalu mahal," sambungnya.

Dalam pengenalan produk oli barunya tersebut, TAA juga menampilkan iklan televisi mereka yang terbaru terkait produk ini. Pada iklan tersebut, TAA ingin mengingatkan pada konsumen bahwa oli ini buatan Amerika dan digunakan oleh American Muscle Car seperti Ford Mustang dan Chevrolet Camaro.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)