Lavezzi Secara Pribadi Sudah Setuju Pindah ke Inter

Krisna Octavianus    •    Kamis, 27 Aug 2015 17:00 WIB
liga italiainter milan
Lavezzi Secara Pribadi Sudah Setuju Pindah ke Inter
Ezequeil Lavezzi (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Milan: Ezequiel Lavezzi dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan. Akan tetapi, biaya transfer belum disepakati antara Paris Saint-Germain dan La Beneamata.

FCInterNews.com percaya bahwa pemain asal Argentina itu telah bertemu dengan I Nerazzurri. Lavezzi dilaporkan setuju dengan besaran gaji 3,5 juta euro per musim dengan kontrak dua atau tiga tahun.

Namun, laporan lain juga menyebutkan bahwa pembicaraan sedang berlangsung di antara kedua belah pihak dan akan diputuskan beberapa detail kontrak hari ini, Kamis 27 Agustus.

Kendala utama dari transfer ini adalah PSG yang terus menuntut lebih dari 6 juta euro sebagai biaya transfer untuk pemain berusia 30 tahun itu. Sejauh ini, Inter masih keberatan dengan angka itu.

Selain masalah harga, banyak yang percaya bahwa kesepakatan mantan pemain Napoli itu tergantung transfer Ivan Perisic dari Wolfsburg. Kemungkinan besar, jika berhasil dapatkan pemain Kroasia itu, Inter tak akan melanjutkan pembicaraan soal perekrutan Lavezzi. (Football Italia)


(ACF)