Totti Minta Rekan-rekannya Tak Hanya Fokus kepada Barcelona

Hilman Haris    •    Jumat, 28 Aug 2015 05:14 WIB
liga champions
Totti Minta Rekan-rekannya Tak Hanya Fokus kepada Barcelona
Barcelona akan melawan AS Roma di penyisihan grup Liga Champions musim ini (QUIQUE GARCIA / AFP)

Metrotvnews.com, Roma: Undian fase grup Liga Champions 2015--2016 sudah dilakukan di Monaco, Prancis pada Kamis 27 Agustus. Dari hasil undian tersebut, AS Roma dipertemukan dengan Barcelona, Bayer Leverkusen, dan BATE di Grup E.

Barcelona diunggulkan untuk lolos sebagai juara grup. Sementara itu, pertarungan untuk meraih posisi kedua bakal berlangsung sengit di antara ketiga kontestan lainnya. 

Kapten Roma, Francescto Totti meminta rekan-rekannya tidak hanya fokus kepada Blaugrana. Ia sadar mengalahkan juara bertahan akan memberikan perasaan bahagia untuk tim dan fan. Namun, bagi Totti semua itu tidaklah cukup.

"Kami harus memberikan kemampuan sama baiknya untuk setiap pertandingan. Setiap laga di Liga Champions memiliki atmosfir yang luar biasa. Tambah spesial karena kami akan melawan Barcelona," ujar Totti.

"Seluruh pemain mesti berkonsentrasi penuh di setiap pertandingan. Penting bagi para pemain bermain bagus dan membuktikan kepada semua orang kekuatan Roma sebenarnya," tambah Totti.

Para pemain I Lupi patut mendengarkan ucapan Totti. Jika tidak, kejadian nahas musim lalu bukan tidak mungkin kembali didapat Roma di Liga Champions 2015--2016. Ketika itu, Roma gagal lolos ke 16-besar dan sempat kalah 1-7 dari Bayern Muenchen di penyisihan grup. (Football Italia)


(HIL)