Mazda Resmikan Showroom 3S Pertama di Yogyakarta

- 26 Juni 2013 21:52 wib
Mazda Motor indonesia
Mazda Motor indonesia

Metrotvnews.com, Yogyakarta: PT Mazda Motor Indonesia (MMI) hari ini mengumumkan perluasan, penyempurnaan sekaligus meresmikan showroom Mazda Jogja, yang awalnya hanya melayani penjualan (1S/Sales).

Mazda Jogja adalah showroom pertama di Yogyakarta yang menerapkan layanan penuh 3S yaitu Sales, Service, dan Spare Parts yang merupakan pengembangan dari showroom Mazda dengan layanan 1S (Sales) yang sudah ada sebelumnya di Yogyakarta di Jl Magelang.

Pembukaan Mazda Jogja merupakan sebuah langkah dalam meningkatkan visibilitas Mazda di daerah Yogyakarta, dan sekaligus upaya MMI dalam memperkuat jaringan showroom di daerah Jawa Tengah terutama di Daerah Istimewa Yogyakarta.
 
Presiden Direktur MMI Keizo Okue menuturkan, "Seiring dengan komitmen kami dalam meningkatkan keberadaan Mazda di seluruh Indonesia, kami melihat tingginya respon masyarakat Yogyakarta terhadap Mazda. Oleh karena itu merupakan saat yang tepat bagi Mazda untuk membuka showroom ini."

Okue menambahkan, "Pembukaan showroom Mazda yang berstandar global di Yogyakarta ini merupakan perwujudan semangat kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan kami di Yogyakarta, baik dalam hal kemudahan akses, pelayanan, dan memperkuat layanan purna jual."

Showroom yang dikelola oleh PT Automobil Jaya Abadi (AJA) ini didirikan di atas lahan seluas 1.990 meter persegi dengan luas bangunan 1.307 meter persegi. Mazda Jogja secara strategis berlokasi di Jl Laksda Adisucipto (Jl Solo) Km 9, Sorogenen I – Purwomartani, Yogyakarta.

Agar dapat menerapkan standar layanan terbaik bagi pelanggan, Mazda Jogja dilengkapi lima work bay, tiga di antaranya dilengkapi dengan lift, dan dua lantai ruang pamer untuk 8 unit mobil displai dilengkapi Layanan Interaktif Mazda (Mazda Interactive Service).

Selain itu terdapat ruang tunggu dilengkapi Wi-Fi, ruangan bermain anak-anak, minuman gratis, fasilitas untuk mengakses internet, serta area parkir yang luas dan nyaman.

Direktur AJA, Johanes Handoko menjelaskan, "Pembukaan Mazda Jogja akan meningkatkan dan menambah pengalaman kami bersama Mazda. Kini kami dapat turut serta dalam mewujudkan semangat Zoom-Zoom Mazda untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan Mazda."

Ia menambahkan bahwa Mazda Jogja memiliki karyawan yang telah mengikuti serangkaian pelatihan oleh Mazda Motor Indonesia dengan mengikuti standar Mazda Global.

Handoko juga mengungkapkan bahwa dalam rangka Grand Opening, Mazda Jogja menggelar promosi berupa hadiah gadget dan cash back untuk setiap pembelian Mazda tipe apa saja selama bulan Juni. Selain itu ada voucher belanja aksesoris untuk melengkapi mobil barunya dan voucher belanja spare part kendaraan lama bagi pelanggan yang sebelumnya telah memiliki Mazda.

Selain itu para pelanggan juga akan mendapatkan gratis 1 liter oli dan potongan harga 20% untuk setiap pembelian aksesoris asli dan mendapatkan potongan harga 30% untuk pembelian suku cadang tertentu selama program berlangsung. (RO)

()

MOTOR
MOBIL
MODIFIKASI
TIPS

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun sikap para politikus pun harus ditelaah.  Apakah keberpihakan mereka memang sungguh mengikuti hati nurani, mendengar suara rakyat dan idealisme atau hanya membungkus sikap pragmatis. Mata Najwa mengundang politikus senior Lily Wahid yang pernah membuat gebrakan di PKB. Lily melawan kebijakan partai saat duduk di kursi DPR, menggugat kasus Century dan mengusung hak angket mafia pajak. Serta Yusuf Supendi yang terus mengkritisi ketidak-adilan elit partai yang didirikannya, PKS. Dari jalur politik terkini, hadir pula sebagai narasumber politikus partai Demokrat, Ruhut Sitompul, politikus partai Gerindra, Harris Indra dan politikus partai Golkar, Nusron Wahid. Ketiganya menghadapi situasi yang berbeda-beda, meski sama-sama melawan arus kebijakan partainya dengan mendukung Jokowi. Pengamat politik, Yunarto Wijaya juga hadir untuk memberikan gambaran mengenai kondisi partai politik Indonesia saat ini.  Saksikan selengkapnya hanya di Mata Najwa, Rabu 3 September 2014 pukul 20:05 WIB di Metro TV.