'What Do You Mean?' Tandai Kembalinya Justin Bieber

Agustinus Shindu Alpito    •    Selasa, 01 Sep 2015 11:06 WIB
justin bieber
'What Do You Mean?' Tandai Kembalinya Justin Bieber
Justin Bieber (Foto:AFP/Frazer Harrison)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setelah mewarnai pemberitaan media dengan sensasi dan sempat vakum berkarya, kini Justin Bieber kembali lagi ke jalurnya, musik.

Usai pagelaran MTV Video Music Awards 2015, akhir pekan lalu, penyanyi asal Kanada itu melepas video musik terbarunya, What Do You Mean?

Lewat video musik itu, Bieber seolah ingin memperkenalkan sosoknya yang baru, seorang pria dewasa yang akrab dengan percintaan.

Nuansa musik yang diusung pun terdengar lebih kalem, tanpa aransemen musik yang rumit. Namun, itu justru memberi kesan kuat bahwa Bieber yang hadir kali ini adalah Bieber yang baru.

Video musik What Do You Mean? digarap dengan serius, dengan pendekatan kisah layaknya sebuah film. Bieber pun tampak tidak canggung melakoni adegan bercinta dengan model asal Kanada, Xenia Deli, dalam klip ini.

Aktor John Leguizamo turut berperan dalam video yang disutradarai oleh Brad Furman ini.

Soal cerita dalam video musik ini, portal berita Rolling Stone Amerika mengulas bahwa ada kemiripan cerita dengan film The Game arahan David Fincher.

Lepas dari itu, What Do You Mean? yang menjadi pertanda kembalinya Bieber sudah mulai menuai sukses. Hanya kurang dari satu hari, video musik ini telah ditonton jutaan pengguna YouTube.

 


(ROS)