GIIAS 2015

BMW Klaim Kesuksesan di GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    Kamis, 03 Sep 2015 09:00 WIB
giias 2015
BMW Klaim Kesuksesan di GIIAS 2015
BMW klaim keberadaannya di GIIAS 2015 terbilang sukses. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: BMW merupakan salah satu peserta GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Melalui ajang pameran otomotif tahunan tersebut, brand otomotif asal Jerman ini sukses menjual ratusan unit kendaraan.

“BMW Indonesia sekali lagi meraih hasil yang memuaskan di ajang GIIAS 2015, dan menunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi dan desain. Terlebih lagi, BMW berhasil menunjukkan keunggulannya dibandingkan dengan brand premium lainnya, yaitu kemampuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam beragam segmen,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, seperti rilis yang diterima redaksi.

BMW Indonesia sukses membukukan sebanyak 330 unit kendaraan selama GIIAS 2015 berlangsung. embukuan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3, diikuti oleh Seri 5 dan X5.

Menambah kesuksesannya, BMW Pavilion dengan luas 1500 meter persegi dengan desain arsitektur modern dan elegan mendapatkan penghargaan sebagai pemenang pertama booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori kendaraan premium. “Hal ini membuktikan keberadaan BMW Indonesia di GIIAS 2015 juga berhasil untuk semakin memperkenalkan brand BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia,” lanjut Karen.

Keberhasilan BMW Indonesia di ajang GIIAS 2015 juga didukung oleh kehadiran para Product Genius. Product Genius merupakan generasi muda yang telah melalui proses seleksi secara ketat, mendapatkan beragam pelatihan seputar kendaraan BMW, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, dan memiliki ketertarikan terhadap brand BMW. Product Genius hadir untuk memberikan penjelasan seputar kendaraan BMW, mulai dari teknologi, desain, hingga varian, dan warna yang tersedia. 


(UDA)