iPhone 6S dan 6S Plus, Berapa Harganya?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 03 Sep 2015 09:48 WIB
apple
iPhone 6S dan 6S Plus, Berapa Harganya?
Versi terbaru dari iPhone disebutkan akan memiliki warna baru: Rose Gold.

Metrotvnews.com: iPhone dengan memori internal 16GB merupakan versi pemula dari iPhone. Dan meskipun keputusan Apple ini menimbulkan kontroversi di kalangan para pengguna, tetapi tampaknya Apple akan tetap menjadikan 16GB sebagai kapasitas minimal dari iPhone.

9to5Mac melaporkan bahwa iPhone 6S dan 6S Plus akan memiliki memori internal paling kecil 16GB dan terus naik hingga 64GB dan 128GB.

Sementara untuk masalah harga, disebutkan bahwa iPhone terbaru nanti akan memiliki harga yang sama dengan iPhone yang diluncurkan tahun lalu, USD199, USD299 dan USD399 untuk iPhone 6S dan USD299, USD399 dan USD499 untuk varian dari 6S Plus. Seperti yang sudah dapat Anda duga, semakin besar memori internal yang dimiliki, maka semakin tinggi juga harga dari iPhone tersebut. Harga di atas, tentu saja, merupakan harga di Amerika Serikat di mana ponsel biasanya dijual operator dengan klausul kontrak sampai dengan 24 bulan. Belum ada informasi harga ponsel ini secara internasional.

Beberapa waktu belakangan, telah muncul banyak rumor mengenai iPhone terbaru yang akan Apple luncurkan pada tanggal 9 September mendatang ini. Mulai dari spesifikasinya, fitur baru seperti Force Touch hingga munculnya warna baru, yaitu Rose Gold. (The Verge)


(ABE)