Ini Alasan Aurel Curhat di Instagram

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 03 Sep 2015 12:40 WIB
aurel hermansyah
Ini Alasan Aurel <i>Curhat</i> di Instagram
Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bukan tanpa sebab Aurel Hermansyah mencurahkan isi hatinya di media sosial mengenai ibu kandungnya, Krisdayanti. Aurel menjelaskan bahwa ketidakhadiran Krisdayanti di ulang tahunnya yang ke-17 lah, yang membuat dirinya kecewa.

Pesta ulang tahun Aurel dirayakan pada Sabtu (29/8/2015) di Kawasan Kemang, walaupun ia lahir pada 10 Juli. Aurel memilih tanggal tersebut karena pada awalnya Krisdayanti berjanji untuk hadir pada tanggal tersebut.

"Aku kan memang mau ngerayain ultah nggak jauh dari hari H, tapi Mimi bilang ada show  tanggal segitu, terus Mimi kasih tanggal 29 itu. Aku bilang ke Bunda, ya sudah jadi tanggal 29 biar semua bisa. Pas hari H, Mimi baru bilang enggak bisa dateng," ungkap Aurel, saat ditemui di Pancoran, Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Aurel pun mengungkapkan bahwa Krisdayanti sudah minta maaf karena tak bisa datang. Namun ia tetap merasa kecewa karena menganggap, sebagai orangtua, KD harusnya menyempatkan datang ke pesta ultah anaknya meski hanya lima menit.

"Aku sama Bunda (Ashanty) undangnya sudah lama banget. Sedih, semuanya, segala macam. Ya sudah aku tulis saja di Instagram. Pasti kan kecewa enggak bisa diungkapin secara banyak. Bunda juga sedih, mungkin karena banyak orang nyangka mereka melarang aku ketemu Mimi," papar Aurel.


(AWP)