Program Derma Ramadhan dan Ketupat HGP dari Honda Motor

- 04 Juli 2013 16:37 wib
Astra Honda Motor
Astra Honda Motor

Metrotvnews.com, Jakarta: Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan menyongsong Idul Fitri 1423 H, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) menggelar program Derma Ramadhan dan Ketupat HGP.

Kedua program ini digelar untuk menyebarkan semangat berbagi dengan sesama melalui layanan purna jual, sekaligus mengantarkan konsumen agar dapat menciptakan lebaran aman bersama motor Honda saat memasuki musim libur panjang Idul Fitri tahun ini. Program ini dilaksanakan di seluruh AHASS di pulau Jawa dan provinsi Lampung.

Dalam hal layanan purna jual, saat ini AHM memiliki bengkel resmi terbanyak dan terlengkap yaitu 3.663 AHASS dengan 17.300 mekanik terlatih dan berpengalaman serta tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air. Khusus, di Pulau Jawa dan Provinsi Lampung, AHM saat ini didukung 2.125 AHASS dengan 10.200 mekanik.

GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso menyatakan pada Ramadhan tahun ini, AHM bersama jaringan bengkel resminya akan menyisihkan Rp1.000 dari setiap pendapatan yang didapat dari layanan perawatan, perbaikan motor atau ganti oli yang dilakukan konsumen di AHASS.

Dari program ini digelar mulai tanggal 1 hingga 31 Juli 2013 ini AHM menargetkan dapat melayani perawatan, perbaikan motor atau ganti oli sekitar 2 juta sepeda motor Honda di AHASS.

"Kami berharap selama 30 hari akan terkumpul dana sebesar Rp2 miliar. Dana yang terkumpul akan kami salurkan untuk Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS), fakir miskin, dan panti asuhan. Kami menyebut ini dengan program Derma Ramadhan bersama AHASS. Semangatnya kami ingin mengajak AHASS dan konsumen berbagi dengan sesama di Bulan Suci Ramadhan melalui layanan purna jual." terang Wedijanto.

Selain program Derma Ramadhan, AHASS juga memberikan layanan gratis untuk penyetelan rantai dan rem depan belakang, pengecekan lampu depan belakang, dan cek angin ban untuk setiap penggantian AHM Oil di AHASS.

Masa berlaku gratis layanan tersebut ini, bahkan berlaku lebih lama dari program Derma Ramadhan, bagi konsumen yang melakukan penggantian AHM Oil, yaitu dari 1 Juli hingga 31 Agustus.

Hadiah Helm Eksklusif

AHM dan AHASS juga mempersembahkan program menarik yaitu 'Ketupat HGP, Kejutan HGP Pasti Dapat' untuk pembelian produk Honda Genuine Part (HGP) selama periode 1 hingga 26 Juli 2013 di Pulau Jawa dan provinsi Lampung. Pada periode ini, potongan harga sebesar 15% diberikan untuk setiap pembelian ban luar/dalam, kecuali ban untuk Honda CBR series.

Promo lain melalui Ketupat HGP ini berupa diskon 5% untuk beberapa suku cadang khusus seperti: brake shoe, drive belt, brake pad, bulb, element cleaner, cable, drive chain kit, coolant, shock absorber, bearing, dan plastic part.

Dalam program Ketupat HGP ini, AHM dan AHASS menyiapkan total 1.000 helm eksklusif senilai Rp290.000 untuk konsumen yang membeli produk HGP dan/atau AHM Oil dengan nilai minimal pembelian Rp100.000 pada periode 17 hingga 26 Juli 2013 di AHASS.

Sebelum mendapatkan helm eksklusif, konsumen diminta untuk melakukan like ke fanspage Facebook Welovehonda Indonesia dan meng-upload foto kwitansi pembelian dan foto konsumen dengan HGP dan/atau AHM Oil di depan eksterior AHASS ke www.welovehonda.com/ketupatHGP dengan melampirkan komentar pada periode promosi tersebut.

Setiap harinya 100 orang pengirim pertama akan mendapatkan helm eksklusif tersebut dan fotonya akan ditampilkan di galeri www.welovehonda.com/ketupatHGP. Setiap konsumen hanya berkesempatan satu kali untuk ikut serta dalam program ini. (RO)

()

MOTOR
MOBIL
MODIFIKASI
TIPS

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. Sejumlah Kepala Daerah pun bereaksi menentang RUU Pilkada. Bagi mereka suara yang langsung diberikan rakyat kepada mereka, merupakan mandat yang sesungguhnya. Sementara pemilihan langsung oleh DPRD hanya akan mengikat mereka untuk memberikan pelayanan lebih kepada partai politik dan politikus DPRD. Kondisi Demokrasi Galau negeri ini menjadi pembahasan Mata Najwa, dengan menghadirkan sejumlah narasumber. Saksikan selengkapnya hanya di Mata Najwa, tayang ulang, Sabtu 20 September 2014 jam 20:30 WIB di Metro TV.