Motor Baru

Yamaha Vega Force Ramaikan Pasar Sepeda Motor Low End

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 04 Sep 2015 17:52 WIB
yamaha
Yamaha Vega Force Ramaikan Pasar Sepeda Motor <i>Low End</i>
Kehadiran Yamaha Vega Force ramaikan pasar low end. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada hari ini Jumat, 4 September yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk terbarunya Yamaha Vega Force, di Pasar PIK Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

"Agar lebih dekat dengan masyarakat, launching sengaja diadakan di tengah keramaian pasar diliputi semangat Hari Pelanggan Nasional. Ini juga untuk menyasar segmen low end, serta memenuhi kebutuhan pelanggan yang kebanyakan memakai motor ini untuk operasional,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

“Vega Force merupakan penggabungan Vega yang karburator dan Vega Force Injeksi, sekarang melebur menjadi satu. Yang membedakan Vega Force terbaru ini ialah sudah dibekali mesin injection dan sudah berlisensi emisi gas buang Euro 3,” tambahnya.

Motor ini dibekali mesin 114 cc, 4 langkah, SOHC, berpendingin udara dan dilengkapi forged piston. Penampilan baru lainnya yakni pada desain lampu depan dan sein tajam yang terang. Desain lampu belakang juga tampil lebih futuristik sporty dan lebih terang.
 
Vega Force hadir dalam empat pilihan warna, Energetic White, Fusion Blue, Elite Black dan Flaming Red, dengan banderol harga Vega Force CW Rp14.450.000, Vega Force SW Rp13.550.000 dan Vega Force DB Rp12.950.000 on the road Jabodetabek.


(UDA)