DPW NasDem Jawa Timur Gelar Rakerda I Serentak di 6 Daerah

Aditya Mahatva Yodha    •    Minggu, 13 Sep 2015 13:16 WIB
nasdem
DPW NasDem Jawa Timur Gelar Rakerda I Serentak di 6 Daerah
Foto: Rakerda I DPW NasDem Jawa Timur di Karanglo Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (13/9/2015)/MTVN_Aditya Mahatva Yodha

Metrotvnews.com, Malang: Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Timur, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I di enam daerah secara serentak, Minggu 13 September. Rakerda I itu digelar di Kabupaten Malang, Kota Surabaya, Kota Pasuruan, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Trenggalek.

Rakerda I ini dilaksanakan guna menampung aspirasi kader NasDem menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015. Kegiatan ini juga akan membahas persiapan jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) empat tahun mendatang.

"Ini Rakerda yang pertama. Diselenggarakan untuk persiapan menghadapi pilkada serentak 9 Desember nanti serta untuk persiapan pileg dan pilpres empat tahun kedepan," kata Sekretaris DPW Partai NasDem Jawa Timur, Aminurrohman, kepada Metrotvnews.com, di Hotel Solaris, Karanglo Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (13/9/2015).

Amin mengatakan, peserta Rakerda I akan dibagi menjadi beberapa komisi dan membahas rekomendasi dan aspirasi program kerja empat tahun kedepan. Rapat ini dilaksanakan secara tertutup.

Hadir dalam Rakerda I ini di antaranya sejumlah perwakilan DPW NasDem Jawa Timur, Ketua Bidang Otonomi Daerah (Otoda) Ketut Wardhana, dan Anggota DPR RI Kresna Dewanata Phrosakh. Rakerda I ini diikuti sebanyak 70 Anggota DPD, 33 DPC, dan 390 DPRT NasDem seKabupaten Malang.


(TTD)