ASUS Hadirkan Tiga Soundcard Gaming STRIX Baru

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 16 Sep 2015 14:37 WIB
asus
ASUS Hadirkan Tiga Soundcard Gaming STRIX Baru
ASUS STRIX Raid DLX

Metrotvnews.com: ASUS baru-baru ini mengumumkan jajaran produk baru untuk kategori soundcard. Tak tanggung-tanggung, ada tiga produk yang diumumkan oleh ASUS, yaitu ASUS STRIX Raid DLX, STRIX Raid Pro, dan STRIX Soar. Ketiganya merupakan soundcard gaming yang berada di bawah naungan varian STRIX, yang merupakan salah satu produk gaming ASUS selain Republic of Gamers (ROG).

​ASUS STRIX Soar

Meskipun desain bodinya terlihat sama, ketiganya memiliki spesifikasi berbeda. ASUS STRIX Soar merupakan kelas terbawahnya. Soundcard tersebut dirancang khusus untuk para gamer antusias dan telah dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini seperti Low-dropout (LDO) regulators dan Hi-Fi grade Nichicon FineGold, Nichicon Muse, serta kapasitor khusus buatan Jerman.

Sementara itu, ASUS STRIX Raid Pro yang merupakan kelas menengahnya hadir dengan spesifikasi dan teknologi yang sama, namun dengan tambahan sebuah audio control box khusus.

​ASUS STRIX Raid Pro

Terakhir yaitu ASUS STRIX Raid DLX merupakan soundcard kelas atas. Berbeda dengan kedua saudaranya di atas, ASUS STRIX Raid DLX menggunakan berbagai komponen premium ESS SABRE9016 digital-to-analog converter (DAC), yang merupakan DAC terbaik di dunia. Tak heran bila ASUS berani mengklaim bahwa soundcard ini mampu menghasilkan suara yang tak tertandingi. ASUS STRIX Raid DLX juga hadir dengan sebuah audio control box khusus seperti STRIX Raid Pro.


(ABE)