Kegiatan APM

Honda Gencar Pamerkan BR-V Prototype, Kini Hampiri Cirebon

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 17 Sep 2015 11:23 WIB
honda mobil
Honda Gencar Pamerkan BR-V Prototype, Kini Hampiri Cirebon
Honda BR-V Prototype kini mendatangi kota Cirebon, Jawa Barat. MTVN/A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Honda BR-V Prototype kini melanjurkan roadshownya menuju kota Cirebon, Jawa Barat. Sebelumnya roadshow ini sudah mendatangi kota Bekasi dan Bandung. Roadshow di Cirebon sendiri akan berlangsung pada 15 hingga 20 Setember, di Main Atrium, Cirebon Super Blok.

Roadshow ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan Honda BR-V Prototype, yang sebelumnya telah dikenalkan pertama kali di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, setelah melakukan World Premiere pada ajang GIIAS 2015 lalu, Honda BR-V Prototype mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen.
 
“Kami yakin banyak konsumen yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami akan membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke lebih banyak daerah, bukan hanya ibukota propinsi seperti Bandung, tetapi juga di kota seperti Cirebon, yang merupakan kota kedua terbesar di provinsi Jawa Barat”, bebernya.

Pada tahun 2014, total penjualan Honda di kota Cirebon mencapai 2.138 unit, dengan pangsa pasar sebesar 13,3 persen dari keseluruhan pasar di area ini. Sementara pada tahun 2015, terhitung sejak bulan Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di kota Cirebon telah berhasil mencapai 1.517 unit dengan pangsa pasar sebesar 16,4 persen, atau meningkat 3,4 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu.

Selain memboyong Honda BR-V Prototype, tersedia pula paket dan promo menarik untuk setiap pembelian mobil Honda, selama event berlangsung. Promo tersebut mulai dari DP dan cicilan ringan, gratis cicilan, lucky dip hingga gratis kaca film.


(UDA)