Babak I: Gol Cantik Willian Bawa Chelsea Unggul atas Maccabi Tel Aviv

Kautsar Halim    •    Kamis, 17 Sep 2015 02:39 WIB
Babak I: Gol Cantik Willian Bawa Chelsea Unggul atas Maccabi Tel Aviv
Skuat Chelsea ketika menghadapi Maccabi Tel Aviv. (AFP PHOTO / GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, London: Chelsea sukses ungguli Maccabi Tel Aviv pada babak pertama laga perdana fase grup G Liga Liga Champions 2015--2016. Bertanding di Stadion Stamford Bridge, Kamis 17 September dini hari WIB, sementara ini The Blues unggul 2-0.

Jalannya babak pertama ini sukses dikuasai oleh Chelsea. Mereka yang sebagian besar menurunkan skuat lapis kedua tetap berhasil mengurung pertahanan Maccabi.

Chelsea sudah langsung mendapat peluang emas ketika laga baru menginjak menit ke-6. Sayang, hadiah penalti yang diberikan wasit belum berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Eden Hazard.

Hazard terlihat tampil buruk ketika mengeksekusi penalti itu. Tendangannya sama sekali tidak mengarah ke gawang atau melambung tinggi ke atas mistar gawang.

Meski begitu, upaya keras Chelsea untuk mencuri skor tetap berbuah hasil juga. Skor 1-0 untuk mereka berhasil dicetak oleh Willian dengan satu tendangan bebas yang cantik. Sepakan Willian saat itu  tidak mampu dihalau kiper lawan karena arahnya yang melengkung dan sempat memantul ke tanah lebih dulu.

Menjelang laga berakhir atau tepatnya ketika injury time pada menit ke-4, Chelsea membuat kejutan dengan mencetak gol tambahan. Gol tersebut berhasil dicetak Oscar dari titik putih penalti.

Tidak lama setelah gol tersebut, wasit langsung meniup peluit turun minum dan Maccabi pun jadi tertinggal 2-0.
(KAU)